0816694395 l Sarung Pantai Grosir & Borongan

 

Jual Borongan Kain atau Sarung Pantai Murah kami memproduksi sendiri setiap hari lebih dari 200 Kodi.
Kami adalah produsen pabrik pembuat kain sarung pantai di solo  untuk dijual di seluruh Indonesia terutama pulau Bali dan telah merambah ke berbagai negara di Amerika Latin dan Asean.
Kami menjual dengan grosir, harga kami sangat bersaing sehingga Anda dapat menjual kembali di objek wisata dan pantai di seluruh Indonesia dengan mudah karena semua pantai kita indah dan wisata kita sedang mengeliat. Anda bisa menjual kembali dengan keuntungan 100 sampai 400%.
Hampir semua kain pantai yang ada di pasaran Indonesia beraal dari Solo dan di distribusikan ke seluruh Indonesia. Karena di Solo terdapat banyak sekali pabrik bahan baku Rayon yang digunakan sebagai bahan utama kain pantai / santung yang terkenal dengan lembut dan teksturenya yang dingin.
Selain itu di Solo juga terkenal dengan pabrik-pabrik batiknya sehingga mempengaruhi corak dan motif sarung pantai. Hal ini membuat memperkaya corak kain pantai buatan Solo.
Stok borongan yang kami dapatkan cukup banyak hingga ribuan potong kain pantai murah ini, sehingga kami sengaja membuat promosi khusus untuk jual kain pantai murah ini.
Silahkan Anda buka-buka Album kami disitu terdapat banyak sekali corak dan macamnya.

Ketentuan order khusus sarung Kain Pantai Murah adalah sbb:
Minimal order 20 kodi motif dan warna campur sesuai dengan kondisi pabrik.

Ukuran kain pantai murah ini 112×165 cm.

Bahan rayon, sablon, handmade.
Harga tidak berlaku pada pembelian eceran atau dibawah 20 kodi, harga eceran beda.
Anda berminat? silahkan hubungi di nomor WA : 0816694395

 

Siapa cepat dia dapat dan pasti beruntung. Semoga Anda laris manis jualan kain pantai ini, apalagi sebentar lagi menjelang libur lebaran banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung ke wisata pantai didaerah anda… Amin
Salam Sukses dan Semangat…!!!

www.solopareo.com

www.fb.com/sarungpantai

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*